Mozilla Firefox 45.0 Beta 2 Terbaru 2016

Mozilla Firefox terbaru adalah sebuah program penjelajah dunia maya yang saat ini sudah populer ditengah-tengah masyarakat terlebih para pengguna internet. Kemunculannya ternyata sudah mampu menggeser program internet explorer yang dikeluarkan oleh Windows. Akan tetapi tidak banyak orang yang mengetahui lebih mendalam mengenai software yang satu ini. Sebagai pengguna media internet hendaknya kita tidak hanya sebagai pemakai saja yang tidak mengetahui latar belakangnya. Akan tetapi kita juga perlu untuk mengetahui lebih dalam tentang software yang satu ini. Untuk bisa memberikan gambaran dan penjelasan yang lebih mendetail, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai aplikasi ini baik profil perkembangan, sejarah, fitur, dan berbagai aspek lainnya yang telah kami ketahui. Pada saat awal-awalnya Mozilla Firefox terbaru sebenarnya adalah sekumpulan dari para ahli teknologi. Dimana ia berisikan orang yang sangat peduli akan perkembangan dunia maya. Mereka juga merupakan sebuah komunitas yang ingin bisa memberikan manfaat untuk dunia dalam perkembangan dunia internet. Sekumpulan beberapa ahli yang memiliki latar belakang yang berbeda ini menjadi sebuah inspirasi yang akan memberikan sebuah akses tanpa batas didalam dunia maya, dan juga akan membawa kemajuan masyarakat seluruh bumi dengan adanya internet. Adapun sampai sekarang ini sudah mengeluarkan Mozilla Firefox 45.0 beta 2 terbaru.

Mozilla Firefox memiliki sebuah cerita yang panjang dan dari latar belakang tersebutlah kemudian hadir sebuah program perambah internet yang bernama Phoeenix. Dan kemudian nama perambah tersebut juga terkenal dengan nama Firebird  yang dimunculkan pada tahun 2003. Mereka dengan sukarela membuat program perambah internet tersebut sebagai browser internet yang bisa dimanfaatkan secara gratis. Dulu lingkupannya masih cukup kecil dan sederhana. Akan teta[i semua itulah yang akan menjadi modal awal Mozilla Firefox yang terus mengalami perkembangan dengan pesatnya sampai sekarang ini. 



Program tersebut sekarang ini sudah digunakan leh hampir seluruh pengguna internet pada saat mereka melakukan browsing internet di dunia maya. Ia secara resmi mengeluarkan dan merilis program unggulan ini kepada dunia yang bertepatan pada tanggal 9 November 2004. Pada saat itu juga banyak media yang telah meliput sehingga dengan cepat bagai petir menyambar program ini bisa dikenal oleh masyarakat. Bahkan browser tersebut mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari sebuah majalah Wall Street Jornal and Forbes. Tidak kalah karenaya dalam hitungan hanya satu minggu dari awal perilisannya ia telah mampu menarik jutaan orang yang telah mengunduhnya. Dikarenakan ia memiliki salah satu sebab utamanya yaitu karena ia merupakan browser yang gratis untuk pertama kali pada saat itu. Dan saat ini sudah ada pembaharuannya yaitu Mozilla Firefox 45.0 beta 2 terbaru 2016.

Mozilla Firefox bisa banyak disukai dan di download dikarenakan tidak terlepas dari adanya dukungan multi OS yang bisa diterapkan pada Windows, Mac dan Linux. Akhirnya dengan adanya multi OS tersebut banyak sekali yang berminat dan berkeinginan untuk bisa mengetahui bagaimana rasanya menjelajahi dunia maya dengan menggunakan program yang satu ini. Mozilla Firefox memang terus berjalan dengan mulus bisa mengalahkan pesaing lainnya. Pada saat itu memang tidak hanya Mozilla saja yang menjadi program browser internet. Kita tentunya sudah mengetahui ketika kita sudah ada sebuah program yang bernama Opera, Netscape, Windows Explorer dan yang lainnya. Salah satu yang membuat dia berbeda dengan program yang lainnya adalah pada sisi tampilannya. Yang mana tampilannya mampu menyerupai internet explorer dan juga fungsi yang dimiliki tidak jauh berbeda. 


Maka sudah wajar apabila banyak yang menggunakan Mozilla Firefox 45.0 beta 2 sebagai program penjelajah dunia maya. Tingginya sambutan dan minat dari pengguna itu membuat pengembang terus tumbuh menjadi sebuah perusahaan teknologi informasi yang besar. Bahkan sampai saat ini ia sudah mengembangkan banyak versi tebarunya yang selalu ia update. Yang mana kita bisa untuk update Mozilla Firefox kapan saja, selain itu system yang ada padanya juga akan merekomendasikan versi yang terbarunya apabila  yang anda gunakan adalah masih yang versi lama.

Mozilla Firefox gratis terbaru memiliki berbagai fitur unggulan yang telah mereka kembangkan dengan detail dan serius. Adapun fitur yang sudah dikembangkan tersebut diantaranya adalah model tab, spelling check, browser, bookmark, dan menu kembali kesisi sebelumnya. Dimana semua itu bisa kita jumpai seperti halnya yang terdapat dalam internet explorer yang dimiliki oleh Windows. Program tersebut juga sudah menggunakan standart kelayakan web serta HTML 4 (versi lama), adapun saat ini sudah menggunakan HTML 5 dan HTML, Java Script, dan berbagai format yang lainnya. Tidak hanya memiliki fitur itu saja, Mozilla Firefox juga memiliki kelebihan yang lainnya, keunggulan tersebut adalah memblokir  pop up yang sudah tersemat pada saat anda menerapkannya pada pc  anda. Jika kita melihat dari sisi kualitas fitur yang sudah sangat mumpuni tersebut, maka dengan itu Mozilla Firefox menjadi program browser pertama yang memiliki jumlah pengguna terbesar dan telah menggeser opera, netscape, dan internet explorer ini berlangsung dalam kurun waktu tahun 2004-2005. Bahkan dari situlah yang membuat persaingan produk browser internet yang semakin memanas. Yang mana mereka akan selalu berusaha menunjukkan fitur yang menjadi andalan pada setiap masing-masing produk.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Firefox merilis secara resmi pertama kali masih dalam bentuk 3.0 akan tetapi sebenarnya mereka sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan dalam bentu versi 1.0 dan 2.0 dalam konsep yang masih cukup sederhana. Adapun untuk yang lebih detailnya anda bisa menyimak ulasan singkat ini. Mozilla versi 2.0 ini dirilis pada tahun 2006. Dimana versi ini merupakan bentuk update dari tab pencari, environment extension dan juga fitur Graphical User Interface atau yang biasa disingkat dengan GUI. Selain dari itu, pada versi ini juga sudah di integrasi dengan antiphissing yang dimiliki oleh Google. Oleh karena itu fitur ini merupakan sebuah bukti pembaharuan yang nyata dari versi awal yang telah ada. Setahun berikutnya yang bertepatan pada bulan Desember 2007, Akhirnya pihak pengembang juga memperkenalkan fitur live chat. Semua ini dilakukan oleh pihak perusahaan tidak karena alasan, akan tetapi Mozilla ingin memberikan ruang komunikasi dengan relawan untuk kemajuan dan perkembangan kedepan. 


free download mozilla firefox terbaru 2016

Title : Mozilla Firefox 45.0 Beta 2
Filename : Firefox Setup 45.0b2.exe
File size : 41.53MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Open Source
Author : Mozilla Organization

No comments: