DAEMON Tools Lite 10.2

DAEMON Tools Lite merupakan salah satu aplikasi yang mempermudahkan para programmer dan juga gamers dalam mengekstrak dan mengidentifikasi file-file program yang tidak didukung secara langsung oleh komputer. Fungsi utama dari software atau aplikasi ini yaitu membaca dan juga membuat virtual driven tanpa harus memburningknya di CD atau DVD eksternal. Dengan demikian para pengguna netbook tidak perlu menambahkan CD atau DVD Drive eksternal untuk membuat virtual drive dari game ataupun program yang didownload. 

Aplikasi ini juga bisa menjalankan file dalam bentuk ISO tanpa harus burning terlebih dahulu. Anda juga bisa memback-up DVD/CD/HDDVD/BLU-RAY DISK Fisik menjadi virtual disk atau disk image file fan bisa dijalankan langsung di hard drive tanpa burning. Dengan menggunakan DEAMON Tools Lite 10.2 terbaru anda bisa membuat 4 virtual disk maksimal.

Selain dapat membuat virtual drive, dengan DAEMON Tools Lite anda juga dapat membuat file ISO tanpa harus burning dalam CD atau DVD terlebih dahulu. Selain itu, aplikasi ini juga bisa melakukan copy paste program dalam CD atau DVD yang berupa program menjadi image file. Caranya sangat mudah, klik kanan pada icon aplikasi ini kemudian pilih 'buat image disk'. Terlebih dahulu anda harus memasukkan CD atau DVD yang akan dicopy. Setelah klik buat image disk maka akan muncul kotak dialog. 


Pilih alat yang akan dicopy dan tentukan tujuan hasil dari copiannya. Kemudian klik mulai. Proses copy akan berlangsung, waktu yang dibutuhkan untuk mengcopy tergantung dari besar file. Setelah selesai anda tinggal membuka difolder yang digunakan untuk menyimpan.

Title : DAEMON Tools Lite 10.2
Filename :DTLiteInstaller.exe
File size : 1.63MB 
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : DAEMON Tools


No comments: