GOM Player 2.2.76.5239

GOM Player memiliki banyak keunggulan lainnya pada saat memainkan sebuah file audio atau video seperti subtitle , own, skin, everlay features, keys remapping, full unicode, superspeed/high mode, optimized buffer for streaming automatic ASF source filter, enhanced filter rendering. Untuk mendownload software media player ini, anda tidak perlu mengeluarkan mahal-mahal biaya download, karena software ini gratis untuk di download. Semua file audio maupun video bisa anda mainkan dengan menggunakan media player yang satu ini. Sebelum anda menggunakan software media player ini sebaiknya instal terlebih dahulu windows media player dan directX.

gom player terbaruFitur-fitur yang terdapat pada GOM Player antara lain yang pertama Play Broken AVI Files. Umumnya file tidak akan bisa dibuka atau diputar ketika file belum selesai didownload atau berkas tersebut rusak. Namun, GOM Player mematenkan fitur Play Broken AVI Files yang bisa membuka semua file termasuk juga file yang rusak atau belum selesai di unduh. Yang ke dua adalah Codec Finder, Anda sudah tidak perlu mencari code code decoder lagi. Karena media player ini memiliki codec yang cukup seperti FLV1, DivX, XviD, Mp4, OGG, H263, dan lain sebagainya. Sedangkan jika terdapat file yang memiliki codec terpisah, maka GOM akan mencari secara otomatis sampai anda tinggal mendownload codecnya dengan tepat dan anda tidak ragu apabila anda menggunakan codec yang salah.

Yang ketiga adalah Playlist Otomatis, ketika anda memutar berkas video dengan nama file yang sama seperti yang ada pada directory, maka file tersebut akan masuk secara otomatis kedalam playlist diputar GOM Player. Anda juga bisa mengedit dan menambahkan daftar playlist multimedia sendiri yang ada pada media player ini dengan mudah.


Fitur yang keempat dari GOM Player ini adalah mendukung Powerfull Subtitle. Kelebihan dari media player ini adalah mendukung powerfull subtitle seperti SRT, SMI, SUB, RT. Anda bisa menentukan sendiri resolusi, ukuran, lokasi, dan margin dari file yang anda ubah. Tidak hanya itu, software ini juga dapat menyelaraskan antara video dan subtitle ketika terlihat ada yang kurang cocok. Fitur yang kelima adalah Screen Capture. Kelebihan lainnya dari software ini adalah dilengkapinya dengan fitur screen capture, yang mana fitur ini berfungsi untuk bisa melakukan screenshot langsung pada video dari software ini. Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan Burts Capture yang bisa mengambil 999 tembakan sekaligus pada saat melakukan screenshot video. GOM Player juga mendukung pemutaran video dengan berbagai format yang berbeda, seperti MPG, AVI, DAT, maupun MPEG. 

Title : GOM Player 2.2.76.5239
Filename : GOMPLAYERENSETUP.EXE
File size : 21.10MB
Requirements : Windows (All Version)
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Greetech


No comments: