Photoscape 3.7 Full

Photoscape merupakan salah satu aplikasi edit foto profesional untuk mendapatkan kualitas gambar yang sempurna. Ia menawarkan fitur gratis untuk mengelola foto, namun kualitasnya tak kalah dengan kualitas edit foto berbayar lainnya. Aplikasi ini mampu mengolah foto dengan baik dengan cara yang mudah dan praktis, hingga mampu menyaingi program seperti Adobe Photoshop. 

photoscape terbaruDengan Photoscape, maka Anda bisa memperbaiki gambar, mengubah ukuran foto, dan lain sebagainya. Aplikasi ini sangat mudah di install di PC dengan sistem operasi Microsoft Windows. Adapun fasilitas yang terdapat dalam software edit foto ini adalah Editor, Merge, Batch Editor, Animation, Page, Color Picker, RAW Converter, Screen Capture, GIF, Print and Viewer. Selain itu ini juga tak serumit Adobe Photoshop.

Photoscape ini masih belum tersedia untuk Linux maupun MAC dan hanya tersedia pada Microsoft Windows saja. Aplikasi yang diusung oleh Korea Selatan ini, memiliki dua bahasa default yaitu bahasa negara asalnya sendiri Korea dan juga bahasa Inggris. Aplikasi ini tak hanya cocok bagi pengguna amatiran tetapi juga cocok untuk kebutuhan komersil. 


Title : Photoscape 3.7 
Filename : PhotoScape_V3.7.exe
File size : 20.37MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages 
License : Freeware
Author : Mooii Tech


No comments: